Drama Korea Life on Mars Subtitle Indonesia

Sinopsis Drama Korea Life on Mars 

Drama seri Life on Mars ini menceritakan tentang pria bernama Han Tae Joo (Jung Kyoung Ho). Han Tae Joo memimpin tim investigasi kejahatan. Dia telah mengalami peningkatan pesat dalam karirnya dan dia sangat percaya pada data melebihi orang lain. Saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mengalami kecelakaan.

Ketika Han Tae Joo bangun, dia menyadari dirinya berada di musim dingin 1987. Dia tidak tahu mengapa, tapi sekarang dia adalah seorang detektif yang ditunjuk untuk bekerja di sebuah kantor polisi di sebuah kota kecil. Untuk kembali ke masa depan, Han Tae Joo mencoba memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Detail K-Dranma Life on Mars :

Judul : Life on Mars
Revised romanization : Raipeu On Maseu
Hangul : 라이프 온 마스
Sutradara : Lee Jung Hyo
Penulis naskah : Lee Dae II
Channel : OCN
Episode : –
Periode tayang : Juni 2018
Hari : Sabtu & Minggu, pk. 22:20

Daftar Pemain Life on Mars :

Jung Kyoung-Ho berperan sbg Han Tae-Joo
Park Sung-Woong berperan sbg Kang Dong-Cheol
Ko Ah-Sung berperan sbg Yoon Na-Young
Noh Jong-Hyun berperan sbg Jo Nam-Sik
Oh Dae-Hwan berperan sbg Lee Yong-Ki
Kim Jae-Kyung berperan sbg Han Mal-Sook
Kim Ki-Cheon berperan sbg Manager Park
Kim Young-Pil berperan sbg Kim Kyung-Se
Oh Ah-Rin berperan sbg Young-Joo

Download Drama Korea Life on Mars

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 12

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 14

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16 END

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

V9POKERhgpoker

10 Komentar

  1. Kalo menurut gw ya…si tae jo sebenarnya lagi koma dan dia berhalusinasi ke tahun 88 sesuai sama kasus2 yg diperiksanya di zaman now nya, ketika dia sadar dan kembali ke zamannya dia masih belum bisa moveon dari kejadian di komanya, karna dia ngikutin kata hatinya n milih tempat yg lebih bisa buat dia bahagia makanya dia loncat dari gedung, n dia koma lagi dan kembali ke mimpinya, dan sepertinya orang2 di alam nyatanya emang udah mengikhlaskan soalnya ibunya lebih milih pilihan anaknya jika itu bisa bikin anaknya bahagia
    Halusinasi di komanya memang itu kehidupan yg dia pilih kan ketahuan di endingnya dia kayaknya ga mau kembali, dia ngecilin suara radio n dia mengindahkan dokter yg lagi hypno terapi sama dia, tapi overall drama ini mantap bangedss…

  2. Iyaa.. setuju @jhyeffect trus kan wkt dia balik ke thn 88 ada suara kim minseok nyapa dia lg.. mungkin aja han tae joo nya koma lg gara2 lompat.. dan berlanjutlah season 2 hahahaa

  3. Yang jelas suka ama yang kehidupan 1988.memang terbaik kebwrsamaannya,persahabatannya.percintaan yang sopan.kalau soal masuk akal atau g,g masalah.yang penting senang lihat mereka bersama.aku suka sekali dengan opsir yoon dan kapten kang.sukaaa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*