Drama Korea Mr. Sunshine Subtitle Indonesia

Texaspoker

SINOPSIS Drama Korea Mr Sunshine :
Selama ekspedisi Amerika Serikat ke Joseon (Korea Selatan) pada tahun 1871, seorang anak laki-laki dari Joseon ikut berperang dan naik ke kapal perang Amerika dan pergi ke Amerika. Sebagai orang dewasa, dia kembali ke negara asalnya sebagai tentara Amerika yang ditempatkan di negara ini.

Bermula serial ini bersetting pada tahun 1900 sampai 1905 dan menceritakan tentang seorang tentara di tentara yang benar jatuh cinta pada anak perempuan aristokrat. Ini dimulai pada tahun 1871 ketika pahlawan tersebut memimpin sebuah kapal militer Amerika sebagai anak laki-laki selama Shinmiyangyo, sebuah ekspedisi militer AS ke Korea yang menghasilkan sebuah pertempuran.

Dia mendarat di AS dan kemudian bertahun-tahun kemudian kembali ke Korea sebagai tentara Amerika, ke negara yang meninggalkannya. Saat ditempatkan di Korea, dia akan bertemu dan jatuh cinta dengan putri bangsawan.

Detail K-Drama Mr Sunshine :

Judul : Mr Sunshine
Judul Lainnya : Miseuteo Shunshain/ 미스터 션샤인
Genre : Drama, Historycal
Episodes : 24 (dua puluh empat)
Sutradara : Lee Eung-Bok
Penulis Naskah : Kim Eun-Sook
Stasiun Channel : tvN
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 7 Juli 2018, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00

Daftar Pemain Mr Sunshine :

Lee Byung-Hun berperan sbg Eugene Choi
Kim Tae-Ri berperan sbg Go Ae-Shin
Yoo Yeon-Seok berperan sbg Goo Dong-Mae
Byun Yo-Han berperan sbg Kim Hee-Sung
Kim Min-Jung berperan sbg Hee-Na
Jo Woo-Jin
Kim Byung-Chul
Choi Jin-Ho

Download Drama Korea Mr. Sunshine

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
720px265 : Mega | Uptobox | Openload | Clicknupload | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
720px265 : Mega | Uptobox | Openload | Clicknupload | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
720px265 : Mega | Uptobox | Openload | Clicknupload | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
720px265 : Mega | Uptobox | Openload | Clicknupload | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

–>Episode 16

V9POKERhgpoker

20 Komentar

  1. Gilaa keren
    Guns, glory, sad ending…
    Latar belakangnya kuat semua…
    Semua pengen balas dendam…
    Ga sabar banget nunggu kelanjutannya…

  2. Ini yang ngarang drama goblin, dots, dll…
    Akhirnyaaa…q tunggu2 kirain thun depan yg nongol ini drama….ternyata tahun ini…yeayyy….epikkk bgt crita kolosalnya..suka sama jalan critanya…trima kasih.

  3. Katanya drama ini penulisnya sama ma dots n goblin.. dots aku ga tertarik nonton. Goblin stop di ep 5. Btw yg ini gimana y?

  4. Kebetulan aku lagi baca novel tentang historycal tahun-tahun terkahir dinasti korea, latarnya sama persis ky drama ini abad 20an, tentang putri bangsawan juga, pengarangnya eugenia kim keturunan korea-amerika. Nonton drama ini jd makin jelas gambaran novel yg aku baca wkwkwk daebak deh 😍

  5. Lagi liat drama taiwan meteor garden, terus sekarang liat drama ini.. jadi kebanting banget.. jauuuhh banget kualitas pemain nya….😳😳😳

  6. Moga romancenya jd bumbu penyedap aja hahaa.. (kyk signal mantap kwkwkw)
    Dah favorit beud klo drama model sejarah or kolosal gini slalu bikin greget hahaa apalagi jarang tahun2 peralihan dr 18 ke 19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*