Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty :
Kang Mi-Rae memiliki kepribadian malu-malu karena penampilannya yang jelek. Dia diejek oleh orang-orang dan bahkan diintimidasi saat bersekolah. Kini, Kang Mi-Rae cantik setelah menjalani operasi plastik, namun ia tetap memiliki kepribadiannya yang pemalu. Kang Mi-Rae memulai tahun pertamanya di universitas.

Orang masih berarti padanya dan memanggilnya “Gangnam Beauty” dengan cara yang menghina. Sementara itu, Do Kyung-Seok menghadiri universitas yang sama. Dia tidak menghakimi orang dengan penampilan mereka. Dia peduli dengan apa yang ada di dalam daripada di luar. Apakah Kyung-Seok mulai menyukai Kang Mi-Rae.

Detail K-Drama My ID Is Gangnam Beauty :

Judul : My ID Is Gangnam Beauty
Judul Lain : Nae IDneun Gangnammiin/ 내 ID는 강남미인
Genre : Drama, School, Romance
Episodes : 16 (to be confirm)
Sutradara : Choi Sung-Bum
Penulis Naskah : Gi Maeng-Gi dari webcomic
Stasiun Channel : JTBC
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 27 Juli 2018, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00

Daftar Pemain My ID Is Gangnam Beauty :
Lim Soo-Hyang berperan sbg Kang Mi-Rae
Cha Eun-Woo berperan sbg Do Kyung-Seok
Jo Woo-Ri berperan sbg Hyun Soo-A
Kwak Dong-Yeon berperan sbg Yeon Woo-Young
Park Joo-Mi
Min Do-Hee berperan sbg Oh Hyun-Jung
Woo Hyeon
Choi Sung-Won
Lee Tae-Sun

Download Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16

V9POKERhgpoker

14 Komentar

  1. Hyun so ah ulerrr. Udah bermuka banyak masih aja cari muka caper mulu.
    Kang mirae yo dlopangdlopong baperan. Aigoooo Do kyung seok cocoknya sama akuuu😜

  2. Boleh saran gak min, bahasa subtitle-nya tolong jgn terlalu dibuat nyeleneh dong. Klo cm satu2 aja mgkn masih lucu tp klo udh terlalu banyak jadinya malah menganggu 🙂
    Semoga sarannya dibaca dan dipertimbangkan yaa, terima kasiiiih :)))

  3. bener kata mirae, do kyung gag kenapa2 aja ganteng, bikin hati meleleeeehhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,, kayak pangeran di negri dongeng terlalu TAMVAAAAANNNNNNN !!!!!!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*