26 Komentar

  1. Wah gila sihh, agak sebel ya kalau ada yang coment “Bagusan gary,…. gary ini gary itu.” Ngebandingin ornag itu gak akan ada habisnya sih.

  2. awalnya aku coba nonton anggota baru, setelah liat soming kayaknya aku udah ga nonton runingman lagi. soming aktingnya bagus kalau peran dia di drama, cuman kalau acara runing man ngelawaknya rada maksa. dia kayak nunjukin sisi lucunya yang menurut aku itu ga lucu. cuman itu tergantung selera lagi guysss

  3. ga ngerti sebenernya kenapa pada underestimate sama sechan dan somin, menurut gue mereka bagus kok. dan ketara banget mereka usaha keras buat ngeblend dan ngehibur.

  4. buat yang nanya “seru gak sih RUNNING MAN (RM) Sekarang tanpa Gary & ada anggota baru?” mungkin saya mau sedikit menjawab, RM seru seru aja kok terlepas Gary sudah out & ada 2 anggota baru (Sechan & Somin). kalo masalah ‘Fell’ sih pasti beda (bukan berarti memburuk\membaik”, gimanapun RM + Gary Pasti Gak Bakal Sama Dengan RM + 2 anggota Baru. Mungkin untuk konsep (saya Pribadi) lebih Suka RM Yang dulu yang ‘kejar2an (lepas NameTag), petak umpet, spy, lonceng, Tim Vs Kru, dll” yang konsepnya lebih Memperlihatkan kekompakkan antar member dan lebih banyak menggunakan Otot dibanding Otak(buat Menghianati Member lain). Kalo Sekarang konsepnya lebih ke Kompetisi, jadi lebih banyak menggunakan Otak ketimbang otot(mungkin karena Faktor U juga Kali).
    .
    intinya sih buat yang ragu mau nonton RM – Gary, Tonton aja, lanjutin, RM Masih Seru ko(tentunya bakal Seru terus) dengan anggota baru Sechan & Somin. Percaya & Jangan Underestimate duluan.

  5. Yang sechan ga cocok d running man pertama karena dia g punya karakter, tpi lbh tepatnya g cocok sm konsep running man klo somin aku gtau tpi alangkah baiknya dia g bicara ngeres karena ini tontonan buat anak2 jg. Aku nonton running man yg skrg cmn bwt liat anggota yg lama cmn klo boleh jujur yg sekarang lucunya agak garing g kyk pas ada gary

  6. Emang awalnya gua jg gimana gitu kan ada member baru, karena gary tak tergantikan:( tp menurut gua Sechan dan Somin ga jelek2 banget kok. Kayaknya emang harus buang prasangka buruknya dulu kali ya supaya bisa “liat” Sechan dan Somin:)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*