Drama Korea Law School Subtitle Indonesia

By | April 14, 2021

SINOPSIS Drama Korea Law School

Menceritakan tentang para siswa dan profesor Fakultas sekolah hukum terbaik Korea Selatan yang terlibat dengan kasus yang tidak biasa.

Yang Jong-Hoon (Kim Myung-Min) adalah seorang profesor hukum pidana. Dulunya Dia ini adalah mantan jaksa elit yang suka berterus terang dan berkata-kata kasar. Banyak siswa yang kurang menyukainya, tetapi Yang Jong-Hoon sama sekali tidak peduli tentang pandangan murid-muridnya.

Dirinya hanya fokus pada pembinaan untuk bidang hukum dan pekerjaannya. Dia menjadi rekan kolega dari Profesor Kim Eun-Sook (Lee Jung-Eun).

Kim Eun-Sook ini mengambil pekerjaan sebagai profesor hukum perdata dan Dia mantan kepala klinik gratis di sekolah hukum. Dirinya dikenal sebagai dosen yang ramah dan menjadi teman curhat Yang Jong-Hoon dan satu-satunya orang yang bisa Yang Jong-Hoon ajak bicara secara terbuka.

Detail K-Drama Law School

Judul: Law School
Judul Korea: 로스쿨 / Loseukul
Genre: Drama, Misteri, Hukum
Negara: Korea Selatan
Sutradara: Kim Suk-Yoon
Penulis Skenario: Seo In
Rumah Produksi: JTBC Studios, Phoenix Studio
Jumlah Episode: 16 Episode
Durasi: 70 menit
Stasiun TV: JTBC
Masa Tayang: 14 April 2021 – 27 Mei 2021
Jadwal Tayang: Rabu dan Kamis, Pukul 21:00 KST (GMT+9)

Daftar Pemain Law School :

PEMERAN UTAMA

Kim Myung-Min sebagai Yang Jong-Hoon
Kim Beom sebagai Han Joon-Hwi
Ryoo Hye-Young sebagai Kang Sol Ah
Lee Jung-Eun sebagai Kim Eun-Sook
Lee Soo-Kyung sebagai Kang Sol B
David Lee sebagai Seo Ji-Ho
Ko Yoon-Jung sebagai Jeon Ye-Seul
Hyun Woo sebagai Yoo Seung-Jae
Gil Hae-Yeon sebagai Oh Jung-Hee
Oh Man-Seok sebagai Kang Joo-Man

PEMERAN PENDUKUNG

Lee Chun Hee sebagai Park Geun Tae
Kim Min Seok sebagai Jo Ye Bum
Ahn Nae Sang sebagai Seo Byeong Joo
Woo Hyun sebagai Sung Dong Il
Park Mi Hyun

Download Drama Law School

Episode 1

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 2

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 3

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 4

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 5

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 6

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 7

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 8

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 9

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 10

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 11

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 12

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 13

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 14

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 15

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

Episode 16 END

360p : Mega | Fileupload | Uptobox | Solidfiles | Racaty | Gofiles | Zippyshare | Bayfiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Solidfiles | Uptobox | Fileupload | Racaty | Files | Gofiles | Bayfiles | Mirror
Subtitle Indonesia

74 thoughts on “Drama Korea Law School Subtitle Indonesia

  1. Lhun

    Min, ada drakor baru kan Taxi Driver koq nggk ada di kostnya min?

    Reply
  2. Lhun

    Min, ada drakor baru kan Taxi Driver koq nggk ada di kostnya min?

    Reply
  3. Nengenci

    Masih belum paham disini siapa pembunuh aslinya,ditambah kimbeom sama profesornya langsung terlibat😥nunggu eps slnjutnya aja

    Reply
  4. Nengenci

    Masih belum paham disini siapa pembunuh aslinya,ditambah kimbeom sama profesornya langsung terlibat😥nunggu eps slnjutnya aja

    Reply
  5. syerizq

    waadeabak sih…

    akhirnya bora masuk fh yaaak setelah salah jurusan wkwkwk

    Reply
  6. syerizq

    waadeabak sih…

    akhirnya bora masuk fh yaaak setelah salah jurusan wkwkwk

    Reply
  7. Lailalalalalakukiyang

    Emang dosennya yg sakit, gk punya keluarga kah? Masa yg nungguin dan khawatir, mahasiswa sama temen dosennya, kayak gk ada saudara yg disana

    Reply
  8. Lailalalalalakukiyang

    Emang dosennya yg sakit, gk punya keluarga kah? Masa yg nungguin dan khawatir, mahasiswa sama temen dosennya, kayak gk ada saudara yg disana

    Reply
  9. Upik

    Nyesel nontonnya sekarang, harusnya kalo sudah end aja. Ini terlalu bagus buat nunggu seminggu lagi buat lihat episode selanjutnya, keburu gak bisa tidur penasaran

    Reply
    1. Healer

      Ya bener nonton klo sdh bnyk episode nya, biar ndak penasaran
      ..hahahahaha

      Reply
  10. Upik

    Nyesel nontonnya sekarang, harusnya kalo sudah end aja. Ini terlalu bagus buat nunggu seminggu lagi buat lihat episode selanjutnya, keburu gak bisa tidur penasaran

    Reply
    1. Healer

      Ya bener nonton klo sdh bnyk episode nya, biar ndak penasaran
      ..hahahahaha

      Reply
  11. Muggle

    Bagus, lumayan ada tontonan pengganti vincenzo. Ceritanya emang agak berat karena lumayan dibuat mikir terlebih buat aku yang bukan akan hukum, harus baca pelan2 sambil belajar hukum jadinya.

    Reply
  12. Muggle

    Bagus, lumayan ada tontonan pengganti vincenzo. Ceritanya emang agak berat karena lumayan dibuat mikir terlebih buat aku yang bukan akan hukum, harus baca pelan2 sambil belajar hukum jadinya.

    Reply
  13. Han Do Koo

    Jadi yg ngebunuh prof. Seo itu kang sol B / bapaknya ya? Buat nutupin masalah plagiat tesisnya pro. Seo?

    Reply
  14. Han Do Koo

    Jadi yg ngebunuh prof. Seo itu kang sol B / bapaknya ya? Buat nutupin masalah plagiat tesisnya pro. Seo?

    Reply
  15. dagang obat

    klo saya sih prediksi si pak seo sebenernya mati overdosis tapi orang2 disekitarnya memanfaatkan kematiannya untuk segala kepentingannya masing2

    Reply
  16. dagang obat

    klo saya sih prediksi si pak seo sebenernya mati overdosis tapi orang2 disekitarnya memanfaatkan kematiannya untuk segala kepentingannya masing2

    Reply
  17. marieone

    parah sih drakornya,, kereeeennn.. bener” dipaksa paham dan mikir buat nnton drakor ini.. maanntaappuu jiwaaa.. ga sabar nunggu ep selanjutnya…

    Reply
  18. marieone

    parah sih drakornya,, kereeeennn.. bener” dipaksa paham dan mikir buat nnton drakor ini.. maanntaappuu jiwaaa.. ga sabar nunggu ep selanjutnya…

    Reply
  19. Detektif dadakan 🤭😂

    Pembunuhnya bukan mahasiswa atau profesor di fh hankuk, biang kerok dari semua masalah di fh hankuk cuma 1 org yaitu anggota dewan ko. Dia yg ngebunuh prof seo, ntah nyuruh org atau mungkin dia sndiri pelakunya. Secara dia mau nyalonin diri jadi presiden, mana mau boroknya kebongkar. Prof seo udah lelah terus2an disuruh ngaku sama joon hwi & prof kang. Dia juga yg nelpon anggota dewan ko bilang kalo rekaman tabrak larinya udah diketahui sama joon hwi & pasti prof yang bakalan tau juga. Kunci semua masalahnya ada di kang dan karna dia juga yg mulai duluan berseteru dg anggota dewan ko, trus dicari2 sama tu anggota dewan. Tunggu dia muncul di ep akhir aja sama lee man ho bakal mau nerima tawaran prof yang apa nggak 🧐🧐😂

    Reply
  20. Detektif dadakan 🤭😂

    Pembunuhnya bukan mahasiswa atau profesor di fh hankuk, biang kerok dari semua masalah di fh hankuk cuma 1 org yaitu anggota dewan ko. Dia yg ngebunuh prof seo, ntah nyuruh org atau mungkin dia sndiri pelakunya. Secara dia mau nyalonin diri jadi presiden, mana mau boroknya kebongkar. Prof seo udah lelah terus2an disuruh ngaku sama joon hwi & prof kang. Dia juga yg nelpon anggota dewan ko bilang kalo rekaman tabrak larinya udah diketahui sama joon hwi & pasti prof yang bakalan tau juga. Kunci semua masalahnya ada di kang dan karna dia juga yg mulai duluan berseteru dg anggota dewan ko, trus dicari2 sama tu anggota dewan. Tunggu dia muncul di ep akhir aja sama lee man ho bakal mau nerima tawaran prof yang apa nggak 🧐🧐😂

    Reply
  21. Bolin

    Mohon infonya donk min.. Setiap hari apa drama ini di upload nya? Mondar mandir nunggu eps 10 blm muncul2 juga soalnya..

    Reply
  22. Bolin

    Mohon infonya donk min.. Setiap hari apa drama ini di upload nya? Mondar mandir nunggu eps 10 blm muncul2 juga soalnya..

    Reply
  23. Jaepri

    Ep10 emg nggak tayang apa min? Biasanya seminggu dua kali😂 Lagi seru bgt soalnya

    Reply
  24. Jaepri

    Ep10 emg nggak tayang apa min? Biasanya seminggu dua kali😂 Lagi seru bgt soalnya

    Reply
  25. Jerrys

    Ye seul di pukuli pacar nya ttp dia masih suka dgn pacar nya saya jadi gak paham sama jalan pikir nya

    Reply
  26. Jerrys

    Ye seul di pukuli pacar nya ttp dia masih suka dgn pacar nya saya jadi gak paham sama jalan pikir nya

    Reply
  27. Unknown

    Min, drakorindo di blokir ya? Ko saya gabisa akses di beranda nya

    Reply
  28. Unknown

    Min, drakorindo di blokir ya? Ko saya gabisa akses di beranda nya

    Reply
  29. Haji

    Seminggu cuman 1 episode keluarnya, padahal seru-serunya. Nunggu sampek end aja baru liat males buat penasaran 😀

    Reply
  30. Haji

    Seminggu cuman 1 episode keluarnya, padahal seru-serunya. Nunggu sampek end aja baru liat males buat penasaran 😀

    Reply
  31. Bibi

    Aing olengnya ke yangcrates masa 🤦🤭🤣🤣. Apakah ini syndrome terbaru ? Ahjussi syndrome 🤣🤣

    Reply
  32. Bibi

    Aing olengnya ke yangcrates masa 🤦🤭🤣🤣. Apakah ini syndrome terbaru ? Ahjussi syndrome 🤣🤣

    Reply
  33. Susan D

    Ini sih drama terkeren!! Gimana enggak, 1 kematian seseorang bisa jadi 16 episode dengan menyeret orang2 dilingkungan sekitarnya yang berbeda cerita. Apalagi didasari hukum. Ga sabaar nunggu episode 14. Rasa penasaran ditiap episodenya.

    Reply
  34. Susan D

    Ini sih drama terkeren!! Gimana enggak, 1 kematian seseorang bisa jadi 16 episode dengan menyeret orang2 dilingkungan sekitarnya yang berbeda cerita. Apalagi didasari hukum. Ga sabaar nunggu episode 14. Rasa penasaran ditiap episodenya.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *